Home » Uncategorized » Daya Tarik yang Dimiliki Benteng Victoria Ambon

Daya Tarik yang Dimiliki Benteng Victoria Ambon

Benteng Victoria adalah destinasi wisata slot olympus yang banyak dicari cari oleh para pelancong yang gemar menelisik segi sejarah. Saat mampir ke daerah ini, Anda dapat menikmati bangunan bernuansa Eropa yang kabarnya dibangun oleh bangsa Portugis dari kisaran ratusan tahun yang lalu.

Meskipun telah lama didirikan, tetapi benteng ini tetap terlihat terlalu kokoh. Belum kembali saat memandang pernak pernik yang melingkari benteng, Anda dapat terkesima dengan beraneka hiasan yang tetap utuh dan terawat terlalu baik. Dengan begitu, tidak perlu heran kembali kalau benteng bersejarah ini dijadikan sebagai daerah wisata idola para wisatawan yang mampir ke Ambon.

Keistimewaan yang bisa disaksikan segera oleh wisatawan saat berada di bangunan bersejarah ini, yaitu ada sisa sisa meriam Mahjong Slot dengan ukuran raksasa. Selain itu, di lebih dari satu kamar juga terkandung patung berukir yang terbuat dari kayu pilihan. Di daerah ini, Anda juga bisa memandang peta pertumbuhan kota Ambon, mulai dari abad XVII sampai dengan abad IX.

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Lokasi berdirinya Benteng Victoria slot princess berada di jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Sirimau, kota Ambon yang berada di kepulauan Maluku. Karena letaknya berada di tengah kota Ambon, banyak penduduk lokal atau wisatawan yang dapat dengan mudah menemukan salah satu bangunan yang menjadi peninggalan peristiwa ini.

Sedangkan untuk rute perjalanan yang perlu ditempuh supaya sampai di Maluku, wisatawan bisa menggunakan transportasi udara ataupun transportasi laut. Untuk transportasi udara, saat ini telah banyak maskapai yang terhubung rute penerbangan ke Bandara Pattimura yang ada di Ambon. Misalnya saja maskapai Garuda Indonesia, Batik Air, Sriwijaya Air, dan lebih dari satu maskapai lainnya.

Umumnya semua penerbangan dapat lakukan transit khususnya dahulu di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin yang berada di Makassar Sulawesi Selatan. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan kembali sampai mendarat di Ambon. Sedangkan untuk saat perjalanan yang dapat ditempuh kalau dari Jakarta menuju ke Ambon, yaitu berkisar 3 jam.

Sesampainya di Ambon, Anda bisa segera menuju Terminal Mardika. Sebab dari terminal itulah, Anda bisa segera berjalan kaki Slot Bet 100 Perak menuju ke arah timur. Tidak memerlukan saat yang lama, pasalnya jarak antar Terminal Mardika sampai sampai ke kawasan benteng hanya berkisar 300 meter. Memanfaatkan angkutan umum yang berada di pusat kota juga bisa menjadi alternatif terbaik.